NEWS

Kompak, GP Ansor Dan Fatayat NU Kadur Gelar Dialog Kebangsaan

PAMEKASAN — Guna membangun ideologi, konsolidasi dan revitalisasi organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor bersama PAC Fatayat NU Kadue menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema “Menjadi Generasi Emas di Era Milenial” di lembaga Yayasan Pendidikan Miftahul Ulum (YASPIMU) Kertagenah Tengah, Kadur, Ahad (21/01/2019).

Dialog yang dipimpin oleh Kusyairi, dosen Universitas Madura (Unira) tersebut menghadirkan Umi Supraptiningsih, Dosen IAIN Madura dan Koordinator Hukum P2TP3A Kabupaten Pamekasan dan KH.A.Dardiri Zubairi, budayawan yang menjabat Wakil Ketua PCNU Sumenep.

Acara yang dimulai jam 07:00 itu, dihadiri oleh pengurus, kader Ansor-Fatayat IPNU-IPPNU, pengurus OSIS se-Kecamatan Kadur, delegasi tiga belas PAC Ansor-Fatayat se-Kabupaten Pamekasan, Forum Mahasiswa Peduli Kadur (FMPK).

Kepada NU Online Pamekasan, Hairul Anam selaku Ketua GP Ansor Kadur menuturkan, acara tersebut guna membangun ideologi, konsolidasi dan revitalisasi keorganisasian. “Juga untuk membangun tradisi keulamaan dan mencegah penetrasi kelompok lain,” ungkap Direktur Kabar Madura tersebut.

Ia berharap melalui agenda yang digelarnya, Ansor dan Fatayat semakin semangat dalam mengabdi. “Dan generasi emas NU Kadur giat belajar. Dan yang paling penting siap bergabung bersama Ansor dan Fatayat Kadur,” harapnya.


Reporter: Syarofi
Editor: Ahnu